Pages

Jual ALAS GELAS UNIK Siap Kirim Ke Tidore Kepulauan, Maluku Utara WA: 0812 9038 9038

Jual ALAS GELAS UNIK Siap Kirim Ke Tidore Kepulauan, Maluku Utara WA: 0812 9038 9038








9 Tatakan Gelas Handmade yang Unik Buatan Pengrajin Indonesia
Qlapa Alternatif Editor

Meno Messenger Bag Pria Ransel Selempang Pria - Rote Rp 149.000

Glasses case - tulip pink - birtu Rp 80.000

Dompet STNK kendaraan beroda empat motor kulit absah teladan unik amplop warna tan Rp 37.000

LIN\'S Craft Ransel Kulit - Sling Bag Polos Wanita Indah - BB-Lins .. Rp 255.000
The devil lies in the rinci. Kian rinci kau mendekorasi karenanya rumahmu akan kian cantik dan nyaman untuk ditinggali. Tak cuma furniture yang sepatutnya dipilih dengan bagus ketika mendekorasi rumah, namun juga dekorasi-dekorasi kecil, seperti tatakan gelas, bisa menambah dialek unik, tetapi sering dilupakan perannya.

Tatakan gelas yang dipasarkan di kios-warung cenderung adalah hasil produksi masal, sehingga figur atau macam yang tersedia cuma itu-itu saja. Walaupun, banyak pengrajin di Indonesia yang piawai membikin bermacam-macam tatakan gelas handmade dengan desain yang unik. Yuk, kita lihat tatakan gelas handmade hasil kreasi para pengrajin Indonesia!

1.Tatakan Gelas Patchwork dari Potbellissimo
potbe combine

Pengrajin barang handmade tak jarang mengaplikasikan teknik tertentu dalam membikin barang kerajinan, tidak terkecuali pada tatakan gelas. Pengrajin dari Potbellissimo, contohnya, menerapkan teknik patchwork di mana tiap-tiap motif kain dipotong sedemikian rupa, kemudian dijahit menjadi satu kesatuan sampai menjadikan sebuah kreasi patchwork yang dapat dirasakan olehmu dan keluarga.

Tatakan gelas patchwork berdimensi 13×13 cm ini memakai material kain batik Indonesia dan katun. Jadi, elemen tradisional dari batik akan terasa di ruang makanmu. Tatakan gelas contoh ini tersedia dalam dua motif, ialah Smokey Tapaz dan Soothing Cobalt. Satu set tatakan gelas patchwork yang berisi empat tatakan ini bisa dibeli seharga Rp 130.000.

2. Tatakan Gelas Bermotif Geometris dari Glerry Home Decor
glerry1-horz

Motif hias geometris, adalah motif hias absurd dengan format seperti segi empat, zig-zag, lingkaran, atau segitiga kerap dipakai dalam beragam bidang kain. Pengrajin di Glerry Home Decor mempunyai inspirasi yang cerah guna menggunakan motif-motif geometris itu untuk tatakan gelas.

Alhasil ialah tatakan gelas bermotif geometris dengan bahan katun yang bisa menambah logat modern di ruang makanmu. Dengan tema motif mulai dari cubes, red passion, old Hollywood love, sunny hues, sampai dew blue; tatakan gelas berukuran 10×10 cm ini dapat dibeli cuma dengan harga Rp 17.500 per buahnya.

Baca Juga: Kecuali Nyaman, Tikar dan Karpet Unik Ini Mempercantik Ruanganmu
3. Tatakan Gelas Bambi dari Flowerpot
flowetpot1-horz

Jikalau kau bersuka ria dengan film atau karakter Bambi, tatakan gelas Bambi dari Flowerpot dapat menjadi alternatif aksesori unik untuk kesibukan minum teh atau kopimu di pagi dan petang hari. Tatakan gelas berukuran 10x10x 2 cm ini terbuat dari kayu dengan siluet Bambi di salah satu sudutnya.

Dalam satu set tatakan gelas seharga Rp 110.000, terdapat empat buah tatakan dengan siluet Bambi yang berbeda di tiap tatakannya. Kecuali tatakan gelas Bambi, Flowerpot juga mempunyai tatakan gelas kayu serupa dengan tema Animal Origami yang dapat kau beli dengan harga yang sama.

4. Tatakan Gelas Kayu dari Izemu
izemu combine

Sekiranya kau mau tatakan gelas yang tampak lebih strong dan sophisticated, tatakan gelas kayu dari Izemu akan menarik perhatianmu. Seperti tatakan gelas absurd dari Sakacraft, tatakan gelas kayu dari Izemu juga memberikan kesan alami.

Bedanya, tampilannya nampak lebih raw dengan ukuran diameter 10cm dan tinggi 1 cm. Macam produk ini terbuat dari pelbagai material kayu, seperti kayu jati, akasia, mangga, sonokeling, sampai mahogani. Finishing-nya memakai water base acrylic sehingga produk lebih bendung lama dan anti jamur. Harga sat) set tatakan gelas kayu ini Rp 160.000.

5. Mahogany Wooden Coaster dari Rivenhill
rivenhil combine

Untuk opsi tatakan gelas kayu, kau juga dapat mengoleksi mahogany wooden coaster dari Rivenhill. Di satu sisi, produk ini bergambar gambaran teh dan kopi yang keluar dari cangkir serta quote di sisi sebelahnya.Tatakan gelas yang terbuat dari kayu reclaimed mahoni ini mempunyai diameter luar 10 cm, diameter dalam 9 cm, dan tebal sekitar 0,8 cm dengan berat keseluruhan sekitar 10 gram.

Produk yang di-finishing secara doff alami ini memakai teknik grafir (laser engrave) pada komponen gambar dan artikelnya. Satu set tatakan gelas dari kayu ini dapat kau miliki dengan harga Rp 65.000 saja.

6. Tatakan Gelas Vintage dari Leatique Deco
deco combine

Jikalau kau mengharapkan suasana klasik di ruang makanmu, Leatique Deco menyediakan tatakan gelas vintage yang dapat dibuat opsi. Shabby Wooden Coaster yang berdiameter 12,5 cm ini memakai bahan kayu mdf dengan finishing decoupage. Desainnya memberikan feel seakan-akan kau sedang turut pesta teh Mad Hatter, seperti di Alice in Wonderland.

Leatique Deco memang khusus memasarkan barang-barang kerajinan kayu dan furnitur bertema shabby chic, ialah format desain interior dengan konsep antik dan dekorasi cottage-style. Jadi, satu set tatakan gelas seharga Rp 120.000 ini dapat kau padukan dengan produk lain di Leatique Deco, seperti shabby decorative bottle, shabby coffee table, atau shabby tissue box ini.

7. Tatakan Gelas Zigzag dari Copenil
copenil combine

Bila kau berkeinginan mencoba mempunyai tatakan gelas dengan bahan kecuali kayu, zigzag coaster dari Copenil dapat menjadi opsi. Produk ini terbuat dari bahan kertas bergelombang atau flute paper yang dikombinasikan dengan benang katun sehingga menyusun tampilan zigzag yang unik. Tatakan gelas ini tersedia dalam tujuh alternatif warna, mulai dari hitam, putih, merah pink, hijau tua, oranye, kuning, sampai biru muda.

Tatakan gelas berdiameter 8 cm dengan tebal 1 cm ini menerapkan finishing clear vernis dan bisa dibeli seharga Rp 8.000 per satuannya. Kecuali itu, di Copenil kau juga dapat menemukan pilihan produk tatakan gelas lain, adalah rustic coaster dan vintage coaster.

8. Tatakan Gelas Tribal dari Stilettobook
stiletto combine

Motif tribal ialah alternatif pas untuk menghidupkan suatu ruangan dengan kesan yang ancient dan etnik. Stiletto in Style memasarkan tatakan gelas bermotif tribal yang keren, tersedia dalam dua warna, biru-coklat dan pink.Tatakan gelas tribal ini terbuat dari kain kanvas tebal dengan lapisan alami cotton (blacu) di komponen bawahnya sehingga gampang dibersihkan.

Dengan dimensi 11x 11 cm, kau cuma perlu mengeluarkan uang Rp 35.000 untuk satu set tatakan gelas berisi empat buah ini. Nah, sekiranya kau berkeinginan mendesain ruang makan atau kamarmu dengan tema tribal, kau dapat memadukan tatakan gelas ini dengan produk handmade lain dari Stiletto in Style, seperti taplak meja tribal, mouse pad tribal, atau karpet tribal.

Baca Juga: Kiat Merawat Taplak Meja agar Senantiasa Tampak Cantik dan Apabila
Seandainya mengamati pelbagai opsi tatakan gelas unik di atas, sesungguhnya mendekorasi ruangan sampai rinci-rincinya tak membutuhkan tarif mahal. Banyak produk kerajinan autentik Indonesia yang unik dan bermutu dengan harga relatif murah untuk diwujudkan alternatif. Dengan budget minimum, rumah atau kamarmu dapat disulap menjadi lebih menawan dan berkonsep, dari sofa, lemari, sampai tatakan gelasnya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar